Friday, April 12, 2013

Zian Zigas kecelakaan di depan Istana Cipanas

Zian Zigas kecelakaan di depan Istana Cipanas
Foto: Ilustrasi kecelakaan mobil. ©shutterstock.com/Laurentiu Nica
Reporter: Prasetyo Mangkujoyo

Vokalis band papan atas Zigas Yuniar alias Zian, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cipanas, tepatnya di depan Istana Presiden Cipanas, Jumat sekitar pukul 17.00 WIB.

Meskipun tidak mengalami luka-luka, namun Zian sempat tidak sadarkan diri. Kecelakaan terjadi setelah mobil sedan Mercedes Bens bernopol B 1079 XJ yang dikemudikannya menghantam sepeda motor Honda Beat bernopol F 6554 YN.

Peristiwa nahas yang dialami pelantun lagu 'Sahabat Jadi Cinta' itu, berawal ketika mobil yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi dari arah Cianjur menuju Bogor, berusaha menyusul kendaraan yang ada di depannya.

Sedangkan dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai Retna (25) warga Kampung Saronge, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, meluncur dengan kecepatan sedang. Demikian dilansir dari Antara, Jumat (12/4).

Mendapati hal tersebut, Retna berusaha menempikan kendaraanya, namun sedan yang dikemudikan Zian terus meluncur ke arahnya, hingga akhirnya menghantam sepeda motor dan pengemudinya hingga terjungkal.

"Saya tidak tahu kalu sedan itu akan terus meluncur kea rah saya, meskipun posisi saya sudah dipinggir. Saat itu, saya melarikan sepeda motor dengan kecepatan sedang karena hujan," kata Retna yang mengalami luka ringan dibagian kaki.

Mendapati hal tersebut, puluhan petugas dari kepolisian dan satuan Brimob yang tengah melakukan penjagaan terkait kunjungan Presiden RI SBY ke Istana Cipanas, langsung mengevakusi Zian yang tidak sadarkan diri dari dalam mobil dan Retna ke pinggir jalan.

Meskipun tidak mengalami luka-luka, Zian yang tidak sadarkan diri serta Retna yang mengalami luka ringan dilarikan ke RSUD Cimacan.

Namun akibat peristiwa tersebut, sempat menngakibatkan antrian panjang kendaraan dari kedua arah sepanjang 1 kilometer.

Kecelakaan tersebut masih ditangani pihak Polres Cianjur, hingga malam menjelang belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

No comments:

Post a Comment