Thursday, February 14, 2013

Berniat razia narkoba dan miras, polisi menemukan jaksa sedang mesum

Berniat razia narkoba dan miras, polisi menemukan jaksa sedang mesum
Foto: Selingkuh. shutterstock
Reporter: Edwin Prawirodibyo

Aparat kepolisian menangkap seorang jaksa tengah bersama gadis 17 tahun di Hotel Grande Bandarlampung. Selain sejumlah pasangan mesum, ditemukan juga narkoba dan minuman keras.

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistiyaningsih mengatakan, awalnya jajaran Polsek Tanjung Karang Barat melakukan razia operasi pekat di sejumlah hotel. Benar saja, di lokasi banyak penghuni yang sedang mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Pada saat pelaksanaan razia di hotel-hotel tersebut telah ditemukan setengah linting ganja di tangga hotel dan di beberapa kamar penghuninya sedang konsumsi minuman keras vodka dan bir," kata Sulis kepada merdeka.com, Jumat (15/2).

Dalam razia itu ditemukan juga sejumlah pasangan mesum, salah satunya Anto D Holyman, jaksa di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung. Kala itu Anto tengah asyik bersama SLV (17). Belakangan diketahui SLV merupakan wanita panggilan yang dibayar Rp 500 ribu.

"Kami berupaya untuk melakukan pembinaan terhadap pasangan mesum yang terjaring," katanya.

Menurut Sulis, saat memeriksa satu persatu kamar polisi didampingi oleh petugas hotel. "Kemudian kita berusaha untuk mencari pemilik ganja yang ditemukan di lantai. Kami berupaya untuk menemukan narkoba yang dicurigai di kamar-kamar hotel," tandasnya.

No comments:

Post a Comment