Friday, February 1, 2013

Keluarga di Makassar tak tahu bisnis Ahmad Fathanah

Keluarga di Makassar tak tahu bisnis Ahmad Fathanah
Foto: Gedung KPK. ©2012 Okesharezone
Reporter: Alfianto Pramono

Keluarga besar Ahmad Fathanah, melalui kakak tertuanya Zulkifli menyatakan tidak mengetahui bisnis yang dijalankan oleh adiknya.

"Kami sudah dewasa dan tidak pernah menanyakan pekerjaan yang dilakukan. Karena itu urusan dia," jelas Zulkifli saat menggelar jumpa pers di warung kopi Phoenam, Makassar, Jumat (1/2).

Zulkifli mengaku bertemu dengan adiknya dua pekan lalu. Sejak tertangkap Selasa (30/1) malam lalu, dia mengaku belum membesuk adiknya di KPK dengan alasan belum bisa dibesuk.

Tak banyak informasi yang diberikan oleh pihak keluarga yang terkesan tertutup. Keluarga menegaskan tidak mengetahui hubungan antara Ahmad Fathoni dengan Luthfi Hasan Ishak, Presiden PKS.

"Perempuan yang di hotel itu kami tidak kenal, saya juga tidak tahu dia ikut partai atau tidak," ungkap anak pertama pendiri Yayasan IMMIM Makassar ini.

Sementara itu, ponakan Ahmad Fathanah yang tidak mau disebutkan namanya mengaku jika pamannya itu memang tertutup dan jarang berkumpul dengan keluarga besarnya di Makassar.

"Semua saudaranya memang tinggal di luar kota, tapi kalau ada pertemuan keluarga kami sering berkumpul dan cuma dia yang tidak hadir," jelasnya.

No comments:

Post a Comment