Friday, February 15, 2013

Siswi cantik di Tangerang hilang di Hari Valentine

Siswi cantik di Tangerang hilang di Hari Valentine
Foto: Rebeca. ©2013 KM/Okesharezone
Reporter: Dudi Anggoro

Rebecca, seorang siswi SMK Bonavita, Tangerang, tak kunjung pulang ke rumah sejak Kamis 14 Februari lalu. Siswa kelas XII itu pergi meninggalkan rumah dengan mengenakan seragam sekolah.

"Saya tidak tahu apakah di dalam tasnya ada pakaian ganti atau tidak," kata Hilda, ibunda Rebecca, Sabtu (16/2).

Hilda bercerita, Rebecca pergi dan belum kembali saat hendak mengantar adiknya ke sekolah. "Adiknya pun disuruh naik angkot ke sekolah," ujar dia.

Rebecca yang juga berencana ke sekolah ternyata tidak sampai ke SMK Bonavita. Dia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio B 6066 COR. "Sampai sekarang tidak ada beritanya," kata Hilda dengan suara parau.

Hilda curiga anak pertamanya dari tiga bersaudara itu tidak pulang setelah merayakan Hari Valentine pada 14 Februari lalu. "Tapi biasanya dia izin, tapi kok sekarang tidak izin. Apa dia takut pulang karena tidak izin, saya juga tidak tahu," kata Hilda.

Rebecca memiliki ciri-ciri berkulit coklat, tinggi 158 cm, kurus, rambut gelombang. Keluarga sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Cipondoh, Tangerang. Bagi pihak yang menemukan Rebecca, keluarga berharap agar segera melaporkan ke Polsek Cipondoh.

No comments:

Post a Comment