Thursday, February 28, 2013

Hary Tanoe rogoh kocek pribadi bantu caleg dari Hanura

Hary Tanoe rogoh kocek pribadi bantu caleg dari Hanura
Foto: Hary Tanoesoedibjo. ©2013 Okesharezone
Reporter: Dudi Anggoro

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo, siap menggelontorkan dana pribadi untuk membantu calon legislatif dari partainya yang ingin bertarung dalam Pemilu Legislatif 2014. Asalkan, calon itu potensial.

"Secara pribadi kalau ada caleg potensial, pintar, bisa mewakili sebagai wakil rakyat yang baik dan perlu dibantu, saya pribadi siap bantu," kata Hary Tanoe saat berkunjung ke Fraksi Hanura di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (28/2).

Berapa biayanya, Hary Tanoe enggan membeberkan. Hary menegaskan, dia akan membantu sesuai batas kemampuan yang dia miliki.

"Jadi itu case by case, namanya case by case tidak bisa disiapkan berapa, semampu saya, tapi semaksimal mungkin saya bantu," ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum Partai Hanura Wiranto juga enggan menyebutkan berapa modal yang telah disiapkan Hanura untuk mempersiapkan para caleg di Pileg 2014. Wiranto mengaku, hal itu merupakan rahasia internal partai.

"Pasti dong (bantu dana), temen-temen caleg yang potensial pasti kita bantu, tapi soal jumlah itu urusan dalam, itu enggak etis, nanti kebesaran dibilang sombong, sedikit dibilang melarat, kita sesuaikan secara adat dengan teman-teman di dalam," tandasnya.

No comments:

Post a Comment