Wednesday, February 27, 2013

Jokowi mengaku belajar banyak dari Laksamana TNI AL

Jokowi mengaku belajar banyak dari Laksamana TNI AL
Foto: Jokowi-MRT. ©2013 Okesharezone
Reporter: Ima Kurniawati

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Komandan Bagian Barat Armabar Muspida Laksamana Muda TNI Arief Rudianto di Balai Kota Jakarta, pagi tadi. Jokowi mengakui banyak hal yang dibahas dalam pertemuan itu.

Jokowi mengaku banyak mendapatkan banyak hal baru dari jenderal bintang dua itu. "Ya banyak, masa diceritain semua. Tiga hari ya nggak rampung. Ya saya banyak hal baru yang didapatkan dari beliau. Kapan-kapan kita pingin ke beliau jalan-jalan," kata Jokowi di Balai Kota Jakarta, Kamis (28/2).

Di lokasi yang sama, Laksamana Muda TNI Arief Rudianto mengatakan pertemuan dirinya dengan Jokowi hanya silaturahmi biasa.

"Ini hanya silaturahmi sebagai warga baru, panglima baru memperkenalkan diri kepada bapak gubernur. Karena kebetulan saya juga anggota muspida," ujar Arief.

Dia juga membantah pertemuan tersebut membahas suatu hal yang khusus. Menurutnya, dirinya dan Jokowi memiliki tugas masing-masing.

"Oh tidak ada, semua punya tugas pokok, tugas pokok saya jadi panglima laut, gubernur tugasnya kewilayahan di sini. Kerjasama secara anu nggak ada, sharing saja," katanya.

Sementara, mengenai persoalan Kali Krukut, dia menyatakan hal itu bukan kewenangannya. Sebab, menjadi wilayah Marinir.

"Anunya Marinir, yang bicara Marinir saja," katanya.

No comments:

Post a Comment