Friday, January 4, 2013

Istri Zulkarnaen Djabar bantah terlibat korupsi Alquran

Istri Zulkarnaen Djabar bantah terlibat korupsi Alquran
Foto: Korupsi Alquran. ©2012
Reporter: Deddy Santosa

okesharezone - Istri Zulkarnaen Djabar Bantah Terlibat Korupsi Alquran | Istri Zulkarnaen Djabar, Elzarita, mengaku tidak terlibat dalam kasus suap dan korupsi pengadaan laboratorium komputer di madrasah tsanawiyah dan Alquran pada 2011 dan 2012 di Kementerian Agama. Dia pun tidak mau banyak bicara ketika diberondong pertanyaan wartawan.

"Enggak, enggak, enggak. Terlibat apa?," kata Elzarita usai mendampingi suami dan anaknya, Dendy Prasetya, saat menandatangani berkas penuntutan di Gedung KPK, Jumat (4/1) sore.

Elzarita ogah meladeni wartawan. Dia hanya berjalan sembari menunduk dikawal beberapa pengawal menuju mobil pribadinya.

Elzarita mengatakan hanya mengantar Dendy ke Rumah Tahanan KPK cabang Pomdam Jaya, Guntur, Manggarai, Jakarta Selatan. Hari ini, lembaga anti korupsi itu resmi menahan Dendy Prasetya, menyusul ayahnya, Zulkarnaen Djabar. Keduanya dikabarkan bakal satu sel.

Menurut salah satu Wakil Ketua KPK, Busyro Muqoddas, istri tersangka korupsi Alquran, Zulkarnaen Djabar, Elzarita, diduga ikut terlibat dalam kasus itu.

"Kasus Alquran itu ada (tersangka) bapaknya, ada anaknya, kemungkinan juga istrinya," kata Busyro dalam laporan akhir tahun KPK pada 27 Desember tahun lalu.

No comments:

Post a Comment