Friday, January 4, 2013

Rasyid dirawat di president suite, dikawal 3 orang

Rasyid dirawat di president suite, dikawal 3 orang
Foto: Keterangan Tim Dokter RSPP. ©2013 Okesharezone
Reporter: Billy Nurkholis

Muhammad Rasyid Amrullah alias Rasyid Rajasa, tersangka kecelakaan yang menyebabkan 2 orang tewas di Tol Jagorawi masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Rasyid menempati kamar tipe president suite dan dikawal tiga orang penjaga.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Jumat (4/1), kamar Rasyid berada di lantai 5. Di lantai itu hanya beberapa kamar yang tersedia. Salah satunya kamar Rasyid di nomor 536. Kamar anak bungsu Hatta Rajasa itu memang berada agak ke dalam diapit kamar nomor 535 dan 537.

Di depan pintu kamar Rasyid, tampak tiga orang pria yang menjaga kamar itu. Seorang menggunakan baju batik dan dua orang lainnya memakai pakaian safari. Salah satu penjaga membenarkan kamar tersebut merupakan kamar Rasyid Rajasa.

"Betul, ini kamar Rasyid," kata seorang penjaga kepada merdeka.com di depan kamar Rasyid di RSPP, Jakarta Selatan, Jumat (4/1).

Diketahui, kamar tipe president suite di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) seharga Rp 2.650.000 per hari. President suite itu ada 3 ruangan, yaitu ruangan pasien sendiri, ada ruangan keluarga dan ada ruang dapur.

Untuk menyewa kamar tersebut, pasien harus menyetor uang senilai Rp 16 juta sebagai deposit kamar itu. Di kamar tipe paling mewah ini juga ada kursi khusus pijat.

No comments:

Post a Comment