Tuesday, January 22, 2013

Menpora Roy Suryo perdana ikut sidang kabinet paripurna

Menpora Roy Suryo perdana ikut sidang kabinet paripurna
Foto: Roy Suryo.
Reporter: Deddy Santosa

Menteri Pemuda dan Olahraga KMRT Roy Suryo mengikuti Sidang Kabinet Paripurna yang digelar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ini merupakan keikutsertaannya yang pertama kali sejak dilantik sebagai Menpora menggantikan Andi Mallarangeng.

Pantauan Okesharezone, Selasa (22/1), Roy datang sekitar pukul 12.00 WIB dengan menggunakan kendaraan dinas RI 45. Roy tampak tersenyum-senyum sembari mendengarkan obrolan-obrolan para menteri.

Roy duduk di sisi kanan diapit Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan dan anggota Dewan Pertimbangan Presiden Ma'aruf Amin. Sementara Dahlan tampak cuek sembari menikmati makanan ringan yang disediakan panitia.

Rapat yang digelar di Lantai 3 Gedung Utama Kementerian Sekretariat Negara ini membahas dua topik utama. Pertama pemaparan Ketua Komite Ekonomi Nasional Chairul Tandjung terkait masalah Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), Kesenjangan Sosial dan Kartel Bahan Pokok.

Rapat dilanjutkan dengan laporan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto tentang Persiapan Inpres Peningkatan Keamanan Dalam Negeri (Kamdagri). Sidang Kabinet Paripurna ini berlangsung sejak pukul 13.15 WIB yang dipimpin langsung oleh SBY.

No comments:

Post a Comment