Saturday, March 16, 2013

Buka lomba marching band, Ahok semangat gebuk bass drum

Buka lomba marching band, Ahok semangat gebuk bass drum
Foto: Ahok. ©2012 Okesharezone
Reporter: Sofyan Abdullah

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, secara resmi membuka Kejuaraan Daerah Drum Band dan Marching Band DKI Jakarta tahun 2013. Kejuaraan berlangsung Hall A Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Saya ucapkan selamat bertanding, dan saya berterimakasih kepada sponsor dan dinas terkait, semoga akan ada terus acara seperti ini," ujar Ahok di atas mimbar, Sabtu (16/3).

Saat meresmikan kejuaraan dua tahunan ini, Ahok, sapaan akrab Basuki Tjahaja Purnama juga menyempatkan menabuh bass drum tanda dibukanya kejuaraan.

Usai menabuh bass drum, secara simbolis, sebagai bentuk pembukaan lomba, Ahok menyalami setiap peserta.

Kejuaraan Daerah Drum Band dan Marching Band DKI Jakarta tahun 2013 berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 16 hingga 17 Maret 20013. Kejuaraan ini diikuti oleh 17 peserta dari SD, 5 peserta Remaja Non Brass (SMP/SMA), dan 16 peserta Remaja Brass (SMP/SMA).

Sebanyak tiga nomor mata lomba diperlombakan, mulai dari Padarampak / Defile, baris-berbaris, serta unjuk gelar. Para peserta berasal dari sekolah-sekolah SD, SMP, SMA/ SMK dari 5 wilayah kota Administrasi yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

No comments:

Post a Comment