Saturday, March 16, 2013

Firasat pria Spanyol ini tentang Paus Fransiskus terbukti benar

Firasat pria Spanyol ini tentang Paus Fransiskus terbukti benar
Foto: Lelaki Spanyol Rodriguez de Cabo. ©Twitter.com

Seolah tanda-tanda dari Tuhan, seorang lelaki asal Ibu Kota Madrid, Spanyol bernama Alejandro Rodriguez de Cabo bulan lalu pernah berfirasat Paus baru nanti akan bernama Fransiskus menggantikan Paus Benediktus yang mengundurkan diri.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (16/3), firasat yang datang dalam mimpinya itu muncul beberapa jam sebelum Paus Benediktus XVI mengumumkan pengunduran dirinya.

Kekasih Rodriguez yakni Yolanda De Mena, 22 tahun, bahkan berkicau dalam akun Twitternya pada 11 Februari tentang firasat pacarnya itu. Dia mengatakan pagi itu pacarnya bangun tidur dan mendapat firasat itu.

Dalam kicauannya itu dia menulis: "Pacar saya terbangun pukul 4 pagi tadi dan bilang dia bermimpi munculnya Paus baru dengan nama Fransiskus I dan Paus Benediktus mengundurkan diri hari ini."

Firasat Rodriguez itu ternyata kini terbukti benar setelah Kardinal asal Argentina Jorge Mario Bergoglio pekan ini terpilih menjadi Paus baru dengan nama Paus Fransiskus.

Sejak tersiarnya kabar firasat yang terbukti benar itu kini kicauan De Mena itu hingga pagi hari ini telah di-retweet sebanyak 83 ribu kali.

Kicauan De Mena itu benar tertanggal 11 Februari 2013 pukul 12.06 dan tidak tampak direkayasa atau dipalsukan.

Sejumlah media di Spanyol dan Amerika Latin telah mengabarkan kisah ini dan Rodriguez kin imenjadi terkenal.

No comments:

Post a Comment