Sunday, March 3, 2013

Pengacara: Rasyid main futsal karena rekomendasi dokter

Pengacara: Rasyid Main Futsal Karena Rekomendasi Dokter
Foto: Rasyid Rajasa. twitter
Reporter: Dudi Anggoro

Berstatus terdakwa kecelakaan maut yang menewaskan dua orang, M Rasyid Amrullah Rajasa tetap menjalani hobi olahraganya dengan bermain futsal di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Menurut salah satu pengacara anak Hatta Rajasa itu, Erick Antariksa, Rasyid berolahraga karena rekomendasi dari dokter.

"Kalau yang olahraga, iya... Itu rekomendasi tim medis," kata Erick kepada merdeka.com di Jakarta, Senin (4/3).

Erick mengatakan Rasyid bermain futsal bersama belasan temannya itu untuk menyehatkan jiwa dan raganya. Dia menjelaskan, sejak kecelakaan tersebut Rasyid tidak lagi berolahraga.

"Rasyid harus kembali rajin berolahraga seperti dulu. Kan dengan raga yang sehat, ada jiwa yang kuat," kata dia.

Dia meyakinkan, Rasyid tidak akan melakukan tindakan melawan hukum walaupun bermain futsal. "Yang jelas, main futsal, tidak ada satu pun undang-undang atau peraturan yang Rasyid langgar," ujar Erick.

Sebelumnya, merdeka.com bertemu dengan Rasyid ketika bermain futsal di ADB ALLSTAR FUTSAL, Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (3/3) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

"Saya izin ke pengadilan, saya enggak kabur," kata Rasyid.

Rasyid membantah kerap bermain futsal selama berstatus sebagai terdakwa. "Enggak kok baru kali ini," ujar putra Menko Perekonomian Hatta Rajasa ini.

Rasyid mengatakan, akan kembali menjalani sidang pada Kamis pekan ini. "Doakan saja," ujarnya sambil berlalu bersama seorang pengawalnya.

No comments:

Post a Comment