Sunday, March 3, 2013

Ikut Hatta ke Candi Borobudur, Rasyid pelajari lakon wayang

Ikut Hatta ke Candi Borobudur, Rasyid pelajari lakon wayang
Foto: Rasyid Rajasa. ©2013 Okesharezone
Reporter: Alfianto Pramono

Berstatus tersangka kecelakaan maut yang menewaskan dua orang di Tol Jagorawi, M Rasyid Amrullah Rajasa mendapat perlakuan istimewa dengan tidak ditahan. Dengan kata lain, sambil menjalani proses hukum sebagai terdakwa, dia bisa bebas melenggang ke mana pun.

Akhir pekan lalu, Rasyid juga menemani bapaknya menonton pagelaran wayang kulit di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Menurut salah satu pengacara anak Hatta Rajasa itu, Erick Antariksa, Rasyid tengah mempelajari lakon dari perwayangan tersebut.

"Kalau nonton wayang, saya kurang tau kenapa... Tapi setahu saya, wayang kulit itu kan bukan sekadar tontonan, tapi semacam pelajaran. Mungkin ada yang Rasyid harus pelajari dari lakon wayang kulit tersebut," ujar Erick kepada merdeka.com, Senin (4/3).

Dia mengatakan walaupun Rasyid menonton wayang tersebut dengan orang tuanya, kliennya tersebut tetap patuh kepada hukum yang berlaku. "Dan bukan berarti Rasyid tidak memikirkan dan menghormati proses hukum yang sedang berjalan," kata Erick.

Erick kembali menegaskan tidak ada satupun undang-undang atau peraturan yang dilanggar oleh Rasyid.

Sebelumnya, Rasyid menemani bapaknya menonton pagelaran wayang kulit di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Acara itu juga dihadiri oleh Ketua Majelis Pertimbangan PAN, Amien Rais.

Rasyid tampak santai menyaksikan acara wayang tersebut. Tidak banyak yang diucapkan dia saat ditanya beberapa wartawan. "Hanya menemani orangtua. Nanti saya akan balik ke Jakarta," ujarnya singkat.

No comments:

Post a Comment