Monday, March 4, 2013

Dari Anas, tim kecil kantongi 4 nama baru soal Century

Dari Anas, tim kecil kantongi 4 nama baru soal Century
Foto: Anas Urbaningrum. KM/Okesharezone
Reporter: Deddy Santosa

Tim Kecil Pengawas Century kantongi empat nama baru, yang diduga mengetahui banyak soal bailout Bank Century. Empat nama baru itu didapat, setelah melakukan kunjungan ke rumah mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

"Nama baru yang relevan mengetahui Century, keempatnya dari parpol," kata anggota tim kecil Century Hendrawan Supratikno yang juga anggota Komisi VI DPR di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/3).

Hendrawan enggan membocorkan lebih lanjut terkait nama-nama tersebut. Menurutnya, tim kecil masih memproses dan menguji kebenaran pernyataan Anas tersebut.

Termasuk juga rencana menghadirkan Anas di rapat Timwas Century di DPR, Hendarman bersama anggota yang lain akan merapatkan lebih dahulu. "Informasi yang diberikan kalau mengandung unsur spesifik, relevan, dan baru, baru kita undang," terangnya.

Lima dari sembilan anggota tim kecil yang datang ke rumah Anas adalah Fahri Hamzah dari PKS, Candra Tirta Wijaya (PAN), Ahmad Yani (PPP), Syarifudin Suding (Partai Hanura), dan Hendrawan Supratikno.

No comments:

Post a Comment