Sunday, March 17, 2013

Coboy Junior siap pecahkan rekor konser di pesawat

Coboy Junior siap pecahkan rekor konser di pesawat
Foto: Coboy Junior

Rencana konser 30 kota di seluruh Indonesia siap dilakukan oleh Coboy Junior alias CJR. Dan sebagai pembuka, CJR akan membuat sebuah gebrakan spektakuler. Mereka akan membuat konser di pesawat.

Rencananya CJR akan menggunakan pesawat jenis Boeing 737-800 yang akan mengudara di ketinggian lebih dari 30 ribu kaki.

"Ini emang beda. Sebagai ice breaking. Pembuka rangkaian dari tur 30 kota. Konser akan dilakukan di pesawat di atas 30 ribu kaki menuju kota pertama. Full band," ucap Anas S. Alimi, CEO Rajawali Indonesia saat ditemui di Club 1 FX Sudirman, Jakarta Pusat (17/3).


Ditambahkan oleh Anas, konser ini merupakan cara untuk memecahkan konser musik tertinggi di udara yang pernah dilakukan di Indonesia.

"Tertinggi di udara di Indonesia. Ini satu-satunya. Kami juga akan undang media dan Comate (sebutan fans Coboy Junior) saat konser di udara itu," lanjutnya.

Lanjut Anas, konser di dalam pesawat ini direncanakan akan berlangsung selama 45 menit. "Kemungkinan 8 sampai 10 lagu. Rute masih koordinasi. Yang pasti tanggal 20 April. Pembuka untuk menuju konser di kota pertama. Namun kota pertama belum bisa kami announce," tandasnya.

No comments:

Post a Comment