Monday, March 4, 2013

Jessica Iskandar: Goyang Harlem Shake, gue banget

Jessica Iskandar: Goyang Harlem Shake, gue banget
Foto: Jessica Iskandar

Demam Harlem Shake tengah melanda Indonesia belakangan ini. Berbagai kalangan masyarakat ikut terkena wabah Harlem Shake mulai dari pelajar, pekerja kantoran, hingga selebriti. Bahkan tak sedikit di antara mereka membuat video Harlem Shake yang diunggah lewat YouTube seperti Duo Maia dan Syahrini.

Meski baru tahu Harlem Shake, Jessica mengaku bila goyangan tersebut cukup asyik, "Kalau aku lebih ke ikut-ikutan aja. Aku juga baru tahu dari kang Deni. Baru tahu ternyata asik juga. Rame-rame kan begitu musik mulai kita langsung joget," ujar Jessica di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/3).

Meski ikut-ikutan goyang Harlem Shake, Jessica belum melihat video Harlem Shake yang fenomenal itu. "Kalau aku Harlem Shake belum tahu kayak gimana bentuknya. Nggak pernah lihat sama sekali. Tadi juga tahunya pas syuting dahsyat," katanya.

Bagi Jessica, goyang ala Harlem Shake cocok dengan dirinya. Sebab gerakan yang dilakukan tidak mengikuti irama musik yang mengiringinya.

"Goyangan terserah, nggak usah ikut beat juga nggak apa-apa. Jadi ini gue banget," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment