Saturday, March 16, 2013

Pusing jadi wagub, Ahok tak mau jadi presiden

Pusing jadi wagub, Ahok tak mau jadi presiden
Foto: Ahok. ozip-magazine.com
Reporter: Dudi Anggoro

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tak mau ambil pusing dengan wacana pencalonan Jokowi atau dirinya menjadi presiden. Dia mengaku, pekerjaan menjadi wagub sudah cukup membuatnya kewalahan.

"Kita gak mikir, pak Gubernur juga gak mikir. Soalnya, kalau kita mikirin itu, kita gak bisa kerja," ujar Ahok usai membuka kejuaraan marching band di Gor Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Sabtu (16/3).

Ahok mengatakan lebih memfokuskan diri pada kewajiban wagub yang cukup banyak. "Kami belum mikir macam-macam lah," terang dia.

Selanjutnya, Ahok belum dapat berkomentar terkait masuknya nama Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) sebagai salah satu calon yang diusulkan tujuh jenderal kepada Presiden SBY. Dia hanya mengatakan jika semua orang memiliki potensi untuk diajukan sebagai calon presiden.

"Kalau potensi, semua orang potensial dong," pungkas Ahok.

Sebelumnya, tujuh orang jenderal bertemu dengan Presiden SBY untuk membicarakan beberapa nama potensial diajukan sebagai capres. Jokowi masuk dalam daftar nama yang diajukan ke SBY.

No comments:

Post a Comment