Saturday, March 16, 2013

Uut Permatasari kapok pacaran dengan artis

Uut Permatasari kapok pacaran dengan artis
Foto: Uut Permatasari

Hubungan asmara yang kandas dengan drummer The Titans, Tom Tom menyisakan rasa kapok tersendiri bagi pedangdut Uut Permatasari. Dia enggan untuk berpacaran lagi dengan kalangan artis atau pelaku dunia hiburan.

"Kapok," ujar Uut singkat seraya tertawa saat ditemui di On Location Penta5ketsa-Sketsa Anniversary, Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (15/3) malam.

Sudah punya pacar baru, Uut masih merahasiakan sosok kekasihnya. Diakuinya, pacarnya bukan dari kalangan entertainer. "Udah lama kenal. Dia miliki latar belakang yang berbeda dan bukan dari dunia entertainment, mohon doanya aja, sisanya rahasia," lanjutnya.

Uut membantah ingin buru-buru ingin menyusul Tom Tom yang kini telah menikah. "Nggak ada, jodoh sudah ada yang atur dan ga pingin kebelet nikah juga, jodohnya sekarang nggak tahu, kalau sudah bawa surat nikah baru dikasih tahu, ya," tukasnya.

Melihat kebahagiaan sang mantan, Uut pun tak lupa mengucapkan selamat. "Selamat menempuh hidup baru, semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah," harapnya.

No comments:

Post a Comment