Thursday, March 28, 2013

Mpok Atiek pernah lihat Eyang Subur minum-minum

Mpok Atiek pernah lihat Eyang Subur minum-minum
Foto: Mpok Atiek

Artis komedian Mpok Atiek mengaku sempat melihat Eyang Subur dan kawan-kawan minum-minuman keras dalam sebuah pesta. Namun dia tidak pernah melihat Eyang Subur sampai mabuk-mabek berat, tanpa kendali.

"Pernah sih di acara gitu lihat Eyang minum sama temen-temennya. Ya paling minum wine-wine gitu," ujar Mpok Atiek saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Sebelumnya diberitakan, kalau Adi Bing Slamet akan membeberkan video mabuk-mabukan yang dilakukan Eyang dan teman-temannya terkait perselisihannya mereka. Namun mengenai hal itu, Mpok Ati yang yang kerap disapa Emak di kalangan selebritis itu tidak tahu menahu soal rekaman tersebut.

"Kalau minum sampe mabuk Emak nggak tahu. Soalnya Emak kan kalau dateng buat nyanyi doang terus nggak sampe selesai," tandasnya.

Sebagai orang tua yang mengenal Adi sejak lama, Emak menyayangkan perselisihan Adi dan Eyang. Emak tidak habis pikir dengan perselisihan mereka. Pasalnya, Adi sendiri adalah orang yang mengenalkan dirinya pada Eyang Subur.

"Sayang banget lah ya. Soalnya dulu kan Adi yang kenalin Emak sama Eyang. Mereka dulu deket banget. Ya Emak sih berharap keduanya baikan, damai nggak ribut-ribut," tandas Emak.

No comments:

Post a Comment