Thursday, March 28, 2013

Istri sopir Avanza yang tewas terbakar tegar lihat jasad suami

Istri sopir Avanza yang tewas terbakar tegar lihat jasad suami
Foto: Mobil terbakar. ©2012 Okesharezone/Merdeka.com
Reporter: Amir Setiadi

Identitas sopir Avanza yang terbakar di Jalan Jenderal Sudirman diketahui bernama Nicky Perdana Sembong. Elisabeth, istri korban terlihat tegar ketika melihat jenazah Nicky di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Pantauan Okesharezone di lokasi, Kamis (28/3), Elisabeth datang menggunakan mobil Daihatsu Sirion bersama kerabatnya sekitar pukul 13.30 WIB. Elisabeth yang mengenakan baju warna krem langsung dipeluk oleh Willy, paman korban kemudian masuk ke kamar jenazah.

Namun jenazah Nicky belum bisa dibawa pulang, Elisabeth harus menunggu administrasi untuk bisa membawa pulang ayah satu anak itu. Keluarga dan kerabat ramai berkumpul di depan ruang administrasi.

Elisabeth pun terlihat tegar melihat kondisi jenazah suaminya. Meski raut mukanya menunjukkan kesedihan, Elisabeth terlihat lebih kuat menghadapi cobaan tersebut. Sedangkan adik perempuan Nicky tak henti-hentinya menitikkan air matanya.

"Jenazah belum bisa dibawa pulang. Masih mau diautopsi dulu. Ini kita mau benar-benar pastikan kalau dia Nicky. Karena kondisi yang parah jadi butuh proses," kata Willy di RSCM.

Willy mengatakan keluarga berkeyakinan kuat kalau jasad itu Nicky dengan diperkuat sulitnya korban dihubungi. Keluarga sempat mencoba menelepon ke ponsel Nicky tetapi tidak aktif.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, dini hari tadi. Mobil Avanza B 1656 ZFC yang melaju kencang menghantam pohon pembatas jalan, lalu terbakar. Sang pengemudi pun tewas seketika.

"Pengemudi laki-laki, out of control," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya Briptu Alim, Kamis (28/3).

No comments:

Post a Comment