Thursday, November 22, 2012

Apa tanggapan wanita tentang pria berbulu?

Apa tanggapan wanita tentang pria berbulu?

Rambut tubuh yang lebat membuat pria merasa lebih maskulin dan matang. Benarkah? Sayangnya, tidak semua wanita menyukai pria berbulu. Kebanyakan dari mereka malah menganggap itu menjijikkan dan jorok. Kira-kira, apa sih tanggapan wanita tentang pria berbulu? Yuk simak pemaparan dari Boldsky!

1. Pria yang memiliki dada mulus itu lebih menggairahkan
Tren fashion memaksa pria untuk mengubah penampilan mereka. Pasalnya, pria tampan seringkali digambarkan punya dada halus bebas rambut. Kalau tidak percaya, buka majalah dan lihat iklan-iklan di TV. Semua artis pria tampak mepertontonkan dada mereka yang halus. Alhasil, wanita masa kini lebih suka melihat dada halus ketimbang berambut lebat.

2. Sedikit itu cukup
Rambut tubuh juga memberi kesan seksi pada pria, jika jumlahnya sedikit. Sebaliknya, jumlah rambut tubuh yang berlebihan malah membuat wanita menjauh dari pria. Misalnya, rambut ketiak yang lebat bikin wanita langsung ilfeel pada pria. Selain bau, rambut ketiak terlihat jorok dan menjijikkan.

3. Seperti gorila
Menurut sebagian wanita, pria yang memiliki banyak rambut terlihat seperti gorila. Jadi, sebaiknya para pria mencukur rambut mereka yang berlebihan dan menyisakan sedikit agar terlihat menggoda.

4. Jantan
Beberapa wanita suka memamerkan tubuh pasangan mereka yang berambut lebat. Mereka menganggap rambut tubuh yang lebat sebagai simbol kejantanan pria. Apalagi jika didukung kepribadian pria yang jantan dan tegas.

Beberapa wanita memungkinkan berbeda pendapat tentang pria berbulu. Disamping itu, mungkin yang lebih mengarah ke pria berbulu yaitu berbulu lebat itu jantan. Memang betul bila pria berbulu lebat itu jantan dibandigkan dengan pria berbulu tak lebat. Jadi, apakah Anda akan tetap mempertahankannya atau menghilangkannya untuk memenuhi permintaan pasangan? Semua tergantung pada apa yang diinginkan pasangan Anda.

No comments:

Post a Comment