Thursday, November 8, 2012

Pasangan Rieke-Teten banjir ucapan selamat

Pasangan Rieke-Teten banjir ucapan selamat
Foto: Rieke Diah Pitaloka
Reporter: Karin Nurkhayati

okesharezone - Pasangan Rieke-Teten Banjir Ucapan Selamat | Meski belum resmi diumumkan, pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) sudah banjir ucapan selamat. Keduanya banyak mendapat ucapan selamat dari rekan-rekannya PDIP.

"Makasih ya, makasih ya semuanya," kata Rieke di Aula Rapat Lantai II Kantor DPP PDI Perjuangan Lenteng Agung, Kamis (8/11).

Rieke sendiri belum mau memberikan sedikit komentar terkait pencalonan dirinya. Dia hanya mengatakan bahwa untuk wawancara menunggu setelah pengumuman resmi agar ada kejutan.

"Nanti saja ya paling 10 menit lagi, nanti gak seru," katanya.

Setelah menyalami hampir semua orang yang ada di lantai 2 kantor DPP PDI Perjuangan, Rieke lantas pergi untuk mengikuti rapat internal yang sedang membahas Pilkada di luar Jawa Barat. "Jawa Barat sudah selesai," jelas Rieke.

Tak lama setelah Rieke keluar ruangan lantai 2, selang beberapa menit kemudian Teten Masduki memasuki ruangan yang rencananya akan diperuntukkan untuk Deklarasi Pilgub Jabar oleh PDIP. Tak beda dengan Rieke, Teten juga menerima ucapan selamat dari para pendukung, DPD serta koleganya. Namun Teten hanya tersenyum dan tidak memberikan komentar apapun terkait ucapan selamat tersebut.

No comments:

Post a Comment