Thursday, November 29, 2012

Hasil pertandingan Piala AFF antara Indonesia dengan Singapura

Hasil pertandingan Piala AFF antara Indonesia dengan Singapura
Foto: Timnas Indonesia setelah mengalahkan Singapura. REUTERS
Reporter: Adi Septian

Tadi malam sekitar pukul 18.00, seorang pemain sepakbola yang memasukkan bola hingga akhirnya memperoleh 1 - 0 yaitu Andik Virmansyah.

Peraihan skor 1 - 0 bukan sembarangan untuk Andik Virmansyah. Usaha keras yang dia peroleh untuk penggemar atau supporter yang setia terhadap Timnas bukan main-main.

Pantauan kami, Andik Virmansyah memasukkan bola hingga ke gawang Singapura. Akhirnya, ia mengegolkan bola hingga memperoleh skor 1 - 0.

Akibat putaran kedua pertandingan tersebut, Andik Virmansyah aslinya mau memasukkan bola untuk kedua kalinya, dan akhirnya ia terjatuh akibat ulah jahil pemain Singapura yang bermain curang.

Permainan curang yang dilakukan Singapura ternyata tak membuahkan hasil. Dan skor akhir yang diperoleh pada pertandingan tadi malam yaitu 1 - 0.

Sangat mengejutkan sekali bila Anda melihat pertandingan kemarin. Pertandingan kemarin, bisa diambil kesimpulan, putaran kedua Andik Virmansyah menggiring bolanya sendirian. Aslinya, ia mau berambisi dengan skor 2 - 0, seperti prediksi yang semua orang mau.

No comments:

Post a Comment