Saturday, November 10, 2012

Kata Casciscus Yang Populer Di Kalangan Remaja Sekarang

Kata Casciscus Yang Populer 
Di Kalangan Remaja Sekarang

Foto: Ilustrasi Remaja
Kata casciscus yang populer zaman sekarang sudah banyak orang yang melontarkan kata-kata gaulnya. Kata-kata gaul tersebut mulai berkembang belum lama. Dengan adanya iklan kartu AS tersebut terkenalnya kata casciscus yakni kata "WOW" itu sekarang sangat populer. Bagaimana dengan iklan kartu XL? Apakah sama saja? Berikut casciscus versi remaja, lansiran dari Okesharezone.

Casciscus yang pertama yaitu kata "WOW". 
Kata 'wow' aslinya kata yang biasa-biasa saja. Namun itu sangat menarik bila disambung dengan kalimat. Misalnya, "Masak air samai mateng, terus kalau udah mateng gue harus bilang WOW gitu?". Dari kalimat tersebut sangat populer sekali. Selain itu pun, mungkin Anda bisa membuatnya yang lain.

Casciscus yang kedua yaitu kata "Ciyus? Mi Apa?"
Sesuai perkembangan zaman, selain teknologi ternyata perkembangan bahasa gaul pun mengalami perkembangan juga. Iklan yang bersumber dari kartu XL ini yang dibintangi oleh Omesh pada iklan tersebut. Fariasi iklan tersebut berbeda-beda. Seperti, "Ciyus? Mi Apa?", "Ciyus, Mi aph?", dan "Ini Ciyus lho!".
Ya, bahasa gaul sekarang memang sudah meluas tentang kata "WOW" dan "Ciyus? Mi Apa?" yang pertama kali dilontarkan oleh bintang iklan kartu AS yakni Omesh.

Selanjutnya, apa lagi yang hadir di dalam kamus besar bahasa gaul? Ikuti perkembangan info remaja dari Okesharezone ya!

No comments:

Post a Comment