Thursday, November 15, 2012

Sidang disiplin polisi pengambil foto vulgar Novi ditunda

Sidang disiplin polisi pengambil foto vulgar Novi ditunda
Foto: Novi Amelia
Reporter: Jonathan Hendra

Sidang disiplin empat anggota polisi Polsek Metro Taman Sari hari ini ditunda. Empat polisi itu menjalani sidang karena diduga mengambil gambar model seksi Novi Amalia setengah telanjang saat menjalani pemeriksaan di Polsek Taman Sari pada Kamis (11/10).

"Sidang ditunda, tunggu sampai saksi datang," kata Kasubag Humas Polres AKP Wirantina, di depan ruang Rupatama, Jumat (16/11).

Penundaan sidang disiplin ini tidak jelas sampai kapan. "Saya tidak tahu ditunda sampai kapan," ujarnya. Wirantina juga tidak menjelaskan saksi yang tidak datang apakah dari warga sipil atau dari polisi sendiri.

Sidang sejatinya dimulai pada pukul 09.00 WIB. Sidang dipimpin oleh Kabag Sumda (Sumber Daya) Polres Jakarta Barat AKBP Susan Saras dan berlangsung di ruang Rupatama, lantai dua Mapolres Metro Jakarta, Jalan Letjen S. Parman, Jakarta Barat.

Padahal, pada Rabu (14/11), Kapolres Metro Jakarta Barat Kombespol Suntana mengatakan empat anggota polisi Polsek Metro Taman Sari akan menjalani sidang disiplin. "Jumat ini empat orang menjalani sidang disiplin di Mapolres. Dan sudah kita tentukan anggota yang motret dan yang dapat forward-an," katanya.

No comments:

Post a Comment