Saturday, November 10, 2012

Ketua umum PSSI berharap ada solusi kasus Diego

Ketua umum PSSI berharap ada solusi kasus Diego
Foto: Djohar berharap kasus Diego segera tuntas &copy Bola Esa

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin berharap segera ditemukan jalan damai atas kasus yang menimpa Diego Michiels. Selain itu, Djohar menyerahkan semua proses hukum kepada pihak berwenang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara Polsek Tanah Abang, Jumat (9/11) malam, Diego sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap Mef Paripurna. Diego dan kawan-kawan disebut-sebut dikenai pasal pengeroyokan terkait penganiayaan saat terjadi keributan di Domain, Gedung Senayan City, Kamis (8/11) dini hari.

"Salah atau tidak tindakan Diego, biar fakta dan hasil penyidikan polisi yang berbicara. Saya berharap Diego Michiels bisa segera meminta maaf atas tindakan yang telah diperbuatnya," tutur Djohar Arifin.

Menurutnya, masalah Diego tersebut akan segera dibahas internal organisasi PSSI, termasuk nasibnya di skuad Timnas Indonesia besutan Nil Maizar untuk Piala AFF 2012.

"Dipertahankan atau tidak, kita tunggu saja. Permasalahan yang terjadi tentunya menganggu persiapan Timnas. Namun, saya harap pemain dan pelatih tetap fokus untuk mempersiapkan diri," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment