Friday, November 9, 2012

Honda Brio ujung tombak di POS 2012

Honda Brio ujung tombak di POS 2012
Foto: Honda Brio di POS 2012

Dalam peluncuran Honda Brio, PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan beberapa pilihan aksesori dan striping. Dan varian ini yang dihadirkan Honda Surabaya pada Pameran Otomotif Surabaya (POS 2012) untuk memancing pasar konsumen anak-anak muda.

Desain stripe pada city car hatchback ini terinspirasi dari karakter sporty Brio. Selain itu juga karena kecintaan Honda terhadap dunia balap. Hanya dengan menambah Rp 1,5 juta, konsumen mendapatkan stiker stripes pada bagian depan dan samping.

Selain stripes, HPM juga menyediakan pilihan Genuine Accessories Honda Modulo untuk menambah kesan sporty. Pilihan aksesori yang tersedia meliputi fog lamp, front grille, front under spoiler, rear under spoiler, side skirt, instrument panel dan beberapa aksesori keren lainnya.

Honda Brio sebagai rival kuat kelas city car hatchback di POS 2012 telah dilengkapi sistem anti-maling immobilizer. Kemudian untuk fitur keselamatan juga telah dilengkapi sistem pengereman ABS + EBD, Dual SRS Airbag, dan rangka GCON & ACE untuk melindungi penumpang dan pengendara.

Honda Brio tersedia dalam lima pilihan warna menarik. Di antaranya ada Fresh Lime Green Metallic, Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, dan Cerulean Blue Metallic.

Untuk harga di Jawa Timur, Brio dibanderol harga mulai dari Rp 152.720.000 untuk tipe S M/T. Sedankan untuk tipe S A/T Rp 162.750.000 dan selanjutnya untuk tipe E M/T dilego Rp 163.750.000 dan dengan harga Rp 173.750.000 untuk versi transmisi otomatisnya.

No comments:

Post a Comment