Sunday, November 25, 2012

Dipo Alam akan bongkar lagi permainan proyek di kementerian

Dipo Alam akan bongkar lagi permainan proyek di kementerian
Foto: Dipo Alam. ©2012 Okesharezone
Reporter: Rizky Setyawan

Sekretaris Kabinet Dipo Alam akan membongkar lagi dugaan permainan proyek sejumlah oknum di kementerian dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Sebelumnya Dipo mengungkap ada tiga kementerian di kabinet Indonesia bersatu jilid II yang diduga bermain proyek.

"Ya, diteruskan (tidak hanya tiga kementerian)," kata Dipo saat menghadiri rapat kerja pembahasan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan dengan Komisi II DPR di komplek parlemen, Senayan Jakarta, Senin (26/11).

Terkait laporannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), soal para anggota DPR yang diduga bermain proyek di tiga kementerian (14/11), Dipo membantah sedang melakukan pengalihan isu. Menurutnya, laporan didasarkan pada bukti dan data kuat.

"Inikan saya sudah bilang, biarlah KPK nanti yang kemukakan. Oh tidak benar (pengalihan isu), (kalau ada yang menganggap demikian) silakan, tidka apa-apa," lanjutnya.

Dipo membantah telah terjadi keretakan di antara kementerian atau partai koalisi, akibat ulahnya melapor ke KPK. "Enggak, tidak ada keretakan," jelas Dipo.

No comments:

Post a Comment