Saturday, November 10, 2012

Zeman inginkan kemenangan atas Lazio

Zeman inginkan kemenangan atas Lazio
Foto: Pelatih AS Roma, Zdenek Zeman

Pelatih AS Roma, Zdenek Zeman menargetkan kemenangan pada laga Derby della Capitale. Menutunya kemenangan atas Lazio sangat krusial bagi perjalanan Roma selanjutnya.

Saat ini Lazio berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan raihan 19 poin. Sementara Roma menguntit tepat di belakang Biancocelesti dengan 17 poin.

Zeman sadar bahwa pertandingan derby selalu diselimuti rivalitas kedua tim. Tapi ia berharap para pemain saling respek dan memberikan penampilan mengesankan. "Saya mengerti ini adalah pertandingan derby dan kedua pendukung menginginkan kemenangan. Tapi pertandingan adalah tentang bermain sepak bola yang bagus dan itu akan membuat pertandingan yang luar biasa," jelasnya.

Pelatih yang semasa aktif bermain pernah memperkuat kedua tim itu lantas memuji gairah yang diperlihatkan pendukung Roma atas rivalnya tersebut.

"Derby yang saya ingat dan menjadi yang pertama bersama Lazio, saat kalah 0-3. Saya telah bermain untuk kedua tim, tapi saya akui pendukung Roma lebih bergairah," tambahnya.

No comments:

Post a Comment