Saturday, November 24, 2012

Nuri Maulida kenalkan jilbab gaya korea

Nuri Maulida kenalkan jilbab gaya korea
Foto: Nuri Maulida

Pemain sinetron Nuri Maulida telah memantapkan hati mengenakan jilbab. Dalam mengenakan jilbab, ia mengaku tak mau membuat ribet diri sendiri. Kenyamanan dalam berjilbab merupakan hal utama baginya.

Nuri pun menemukan pakemnya sendiri dalam memakai baju muslimah tersebut. Ia memilih mengenakan jilbab dengan gaya anak muda yang bercorak fashion Korea.

"Aku lebih suka yang aku banget, simple. Lagi pingin arahnya ke Korea, pakai kacamata, dan warna salem," jelas Nuri saat dijumpai di acara Talk Show Inner Beauty With Selebritis, Swiss Bell Hotel, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11).

Dalam melakukan padu padan tersebut, Nuri belajar secara otodidak tanpa bantuan seorang stylish pribadi. "Nggak ada stylish pribadi, cuma aku banyak sharing ke teman, kadang ada desainer yang kasih masukan, aku belum punya desainer pribadi," tuturnya.

Soal inspirasi, Nuri banyak mendapat ide dari orang-orang di sekelilingnya. "Jadi inspirasinya kadang lihat orang, kadang cuma dibedain dan ada desainer muslimah, kadang di rumah eksperimen sendiri," tukasnya.

No comments:

Post a Comment