Monday, December 24, 2012

Gara-gara rapat banjir, Ahok jadi telat ke gereja

Gara-gara rapat banjir, Ahok jadi telat ke gereja
Foto: Ahok. ©2012 Okesharezone
Reporter: Dudi Anggoro

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beserta Dinas PU menggelar rapat dadakan membahas kondisi dan solusi banjir yang merendam Jakarta dalam dua hari ini. Usai rapat, Ahok terlihat buru-buru meninggalkan rumah dinas Jokowi di Taman Suropati, tempat berlangsungnya rapat.

Saat ditanya kenapa terburu-buru, Ahok mengaku sedang mengejar waktu karena harus ikut kebaktian malam Natal di gereja.

"Saya sudah terlambat nih. Mau ke gereja di Pluit. Nanti saja ya," kata Ahok kepada wartawan usai menghadiri rapat di rumah dinas Gubernur DKI di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/12).

Ahok tidak sempat membeberkan hasil rapatnya dengan Jokowi lantaran dia tidak turun dari mobilnya. Dia keluar dari rumah dinas Jokowi dengan pengawalan pada pukul 15.55 WIB.

Sejak siang hari, Ahok mendatangi rumah dinas Jokowi lantaran diminta hadir buat rapat. Beberapa hal dibicarakan antara lain soal RAPBD dan banjir.

Sebelumnya, Ahok mengatakan tidak merayakan Natal di kampung halamannya di Belitung Timur, tahun ini. Sebab, kesibukan baru sebagai pemimpin daerah Ibukota membuatnya harus konsentrasi bekerja.

"Aku tuh natal, kan tiap hari juga natal, Ya nggak sih, ya sibuk saja, harusnya liburan santai pulang ke Belitung tapi sekarang enggak," ujar Ahok saat ditemui wartawan di kediamannya.

No comments:

Post a Comment