Tuesday, December 25, 2012

Ibu Ani jemput Ibas cilik pulang ke Cikeas

Ibu Ani jemput Ibas junior pulang ke Cikeas
Foto: Cucu ke 2 SBY.
Foto: Deddy Santosa.

Hari ini, putra pertama pasangan Edhie Baskoro dan Aliya Rajasa, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, dijadwalkan akan meninggalkan RS Pondok Indah. Seperti rencana awal, Airlangga lebih dulu akan dibawa ke kediaman pribadi kakeknya, Presiden SBY, di Cikeas, Bogor.

Ibu Ani Yudhoyono menjemput langsung cucu keduanya itu. Dia ditemani cucu pertamanya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Pantauan merdeka.com di RS Pondok Indah, Rabu (26/12), Ibu Ani tiba sekitar pukul 10.32 WIB. Mereka menumpangi mobil Mercy hitam bernomor polisi B 1060 RFS, dengan pengawalan dua mobil Pasukan Pengamanan Presiden. Saat turun dari mobil, Ani Yudhoyono hanya melambaikan tangan ke arah awak media yang sudah menunggu sejak tadi pagi.

Ani Yudhoyono mengenakan batik bermotif bunga, sedangkan cucunya Amira mengenakan baju berwarna merah jambu. Keduanya sempat berfoto bersama tepat di depan pintu masuk RS Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan sebelum menuju kamar inap Aliya.

Hingga saat ini, Ibu Ani masih berada di dalam rumah sakit. Belum dipastikan jam berapa Aliya dan putranya Airlangga akan meninggalkan rumah sakit untuk menuju Cikeas.

Aliya melahirkan putra pertamanya dengan proses persalinan normal pada Senin (24/12) din hari pukul 00.01 WIB.

No comments:

Post a Comment