Tuesday, December 25, 2012

5 Tips mudah merawat pohon Natal

5 Tips mudah merawat pohon Natal
Foto: Ilustrasi pohon Natal. ©Shutterstock/Pablo Scapinachis

okesharezone - 5 Tips Mudah Merawat Pohon Natal | Memang ada banyak pohon Natal dari plastik yang tersedia di pasaran. Namun jika Anda memutuskan untuk menggunakan pohon asli, simak tips mudah untuk merawatnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

Menghias
Sebaiknya hias pohon Natal asli Anda di luar rumah sebelum membawanya masuk. Sebab biasanya kotoran yang dibawa pohon asli cukup sulit dihilangkan ketika menempel di karpet dalam rumah.

Binatang peliharaan
Kucing dan anjing di rumah pasti suka mengendus dan bahkan merusak pohon Natal yang sudah Anda hias. Jadi sebaiknya lindungi pohon Natal Anda dari binatang peliharaan di rumah.

Lampu
Gunakan lampu yang membuat suhu kamar menjadi terlalu panas. Sebab ada kemungkinan bahwa lampu yang terlalu panas bisa membakar pohon Natal Anda yang asli.

Batang
Pohon susah berdiri? Jangan ragu memotong batangnya dan menemukan posisi yang seimbang untuk pohon. Bersihkan pula daun-daun yang mengering agar pohon Natal tampak hijau berseri.

Menyiram
Karena Anda menggunakan pohon Natal yang asli, jangan lupa untuk tetap menyiramnya setiap hari. Hal itu dilakukan agar pohon tampak segar dan tidak mudah layu sampai beberapa hari setelah Natal.

No comments:

Post a Comment