Monday, December 24, 2012

Dude Harlino sudah punya pacar?

Dude Harlino sudah punya pacar?
Foto: Dude Harlino

Setelah putus dari Asmirandah, aktor tampan Dude Harlino, masih sering terlihat sendiri. Ditemui saat menghadiri pernikahan Iqbal Pakula dan Andiez di hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (23/12), Dude pun datang tanpa seorang wanita yang mendampingi.

Ketika ditanya soal sosok wanita yang dekat dengannya sekarang, Dude pun tampak malu-malu. Dari bahasa tubuhnya, Dude pun seperti menyembunyikan sosok wanita yang saat sini sedang sekat dengannya.

"Saya punya banyak teman, di antaranya wanita. Ya, kalau yang sedang dekat ada. Tapi nanti lah, kalau udah pasti baru dikenalin. Nanti pasti bilang ke kalian," ujar Dude sambil melempar senyum khasnya.

Kini, usia Dude telah memasuki 32 tahun. Ia pun mengaku dirinya sudah ingin menikah bahkan sejak empat tahun lalu. Tapi, ia tidak mau memaksakan kehendaknya untuk menikah. Ia pun mengembalikan semuanya pada yang maha kuasa.

"Keinginan nikah pasti ada. Sebenarnya udah dari empat tahun lalu. Tapi, emang belum diizinin sama Allah. Ya dijalanin aja,proses dan waktu nanti yang jawab," pungkas Dude.

No comments:

Post a Comment