Wednesday, December 26, 2012

Sempat terserang sakit paru-paru, Taufiq Kiemas mengaku sudah sehat

Sempat terserang sakit paru-paru, Taufiq Kiemas mengaku sudah sehat
Foto: Taufiq kiemas. ©2012 Okesharezone
Reporter: Tio Kresnajaya

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas mengaku sedang masa pemulihan setelah mengalami sakit paru-paru beberapa waktu lalu. Hal itu dia katakan ketika bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kantor Presiden, siang tadi.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang dari satu jam itu, pria yang akrab disapa TK mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan Istana untuk mengobati suami dari mantan Presiden Megawati Soekarnoputri.

"Mengucapkan terima kasih atas tim dokter bapak yang membantu saya selama di Singapura," kata TK saat bertemu dengan SBY di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (26/12).

Usai pertemuan itu, TK mengaku ada beberapa hal yang dibicarakannya termasuk masalah buku biografi yang diberikan kepada presiden. Dirinya mengaku sudah dapat beraktivitas seperti sedia kala.

"Saya kebetulan sekarang sudah mulai sehat dan sudah mulai recovery," kata Taufiq Kiemas.

Ketika ditanya apakah perawatan kesehatan itu dibantu tim dokter kepresidenan, dia membenarkannya. "Iya. Mulai dari Jakarta sampai sekarang," lanjutnya.

Ketika ditanya soal aktivitasnya, TK hanya menjawab singkat. "Sekarang sudah mulai dan bisa beraktivitas tapi jangan lama-lama lah," sahutnya lantas tertawa.

No comments:

Post a Comment