Tuesday, December 25, 2012

Gita Gutawa mulai kenali perawatan kecantikan

Gita Gutawa mulai kenali perawatan kecantikan
Foto: Gita Gutawa. ©2012 Okesiana/Celebrity

Mungkin sebagian orang masih menganggap Gita Gutawa sebagai penyanyi cilik. Memang lagu Doo Be Doo seolah lekat dengan image imut penyanyi bernama asli Aluna Sagita Gutawa ini. Padahal saat ini usia Gita sudah beranjak dewasa.

"Aku tetep aku, cuma orang mikir kenal aku masih dengan lagu Doo Be Doo, masih anak-anak ceria, sekarang nggak terlalu gitu," ucap Gita di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/12).

"Banyak yang bilang Gita dewasa banget, aku kan umur hampir 19 mau 20, aku rasa gak bisa dipungkiri aku semakin dewasa, tapi masih sesuai umur aku, bukan 13 tahun lagi," lanjutnya.

Sekarang Gita mengaku lebih banyak mempunyai tanggung jawab sendiri. Sebagai perempuan muda menjelang dewasa, dia pun mengaku sudh mulai kenal perawatan kecantikan dan lain sebagainya.

"Peralatan kecantikan ada, di sana (Inggris) merasa kulit cepet kering karena dingin banget. Jadi moisturizer double. Kalau di Jakarta kan biasanya sebelum tidur doang," imbuh Gita.

Anak musisi kenamaan Erwin Gutawa ini mengaku sangat jarang melakukan perawatan ke salon. Sehari-hari dirinya melakukan perawatan sendiri.

"Sehari-hari paling bedak, biasanya eyeliner, kadang kalau lagi mau dandan dikit ditambahin pensil alis dan maskara. Aku jujur jarang ke salon, lebih suka perawatan di rumah, suka pake lidah buaya, dari kecil dipakaiin kemiri, sampai alis juga," tukasnya.

No comments:

Post a Comment