Monday, December 31, 2012

Pagi pertama tahun 2013, lalu lintas Jakarta lengang

Pagi pertama tahun 2013, lalu lintas Jakarta lengang
Foto: Jakarta tampak lengang. ©2013 Okesharezone
Reporter: Kartika Safitri

Hari pertama tahun 2013, warga ibu kota sepertinya masih kelelahan usai pesta malam pergantian tahun baru. Sejumlah ruas jalan di Jakarta masih lengang.

Pantauan merdeka.com, Selasa (1/1), sepanjang jalan dari arah Pasar Minggu hingga perempatan Pancoran Jakarta Selatan, kendaraan hanya didominasi motor dan taksi. Mobil pribadi tidak terlalu banyak yang melintas.

Di Jalan Gatot Subroto menuju Semanggi pun cukup sepi, demikian juga arah sebaliknya. Di kawasan Bundaran HI juga belum tampak terlalu banyak kendaraan. Beberapa petugas kebersihan masih membersihkan sisa-sisa sampah bekas Jakarta Night Festival.

Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, ruas Tol Bekasi Barat arah ke Halim atau sebaliknya cukup lancar. Tol Cibubur arah ke Cawang atau sebaliknya juga lancar.

Selanjutnya, Tol Cawang arah ke Ciawi-Puncak (Tol Jagorawi) atau sebaliknya juga lancar.

Sementara di Tol Cawang arah ke Cipularang atau sebaliknya lalin cukup lancar.

Aktivitas warga diperkirakan baru akan berlangsung mulai siang nanti. Tempat-tempat wisata dalam kota seperti Kebon Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah, dan kawasan wisata Pantai Ancol sepertinya masih akan diserbu pengunjung.

No comments:

Post a Comment