Thursday, December 27, 2012

Benarkah Vidi Aldiano nikahi Andien?

Benarkah Vidi Aldiano nikahi Andien?
Foto: Vidi Aldiano - Andien

Lagi dunia maya membuat kejutan. Kini beredar foto pernikahan mirip penyanyi Vidi Aldiano dan Andien, di mana keduanya nampak seperti sedang di depan penghulu.

Pria yang sepintas mirip Vidi tersebut mengenakan kemeja merah dipadu jas hitam dengan dasi cokelat bermotif. Sedangkan perempuan yang mirip Andien mengenakan kebaya. Kain batik menempel di atas kepala mereka layaknya orang menikah.

Ketika dikonfirmasi foto tersebut pada manajer Vidi, Puguh mengaku tidak tahu. Pasalnya ia sudah tidak menjadi manager Vidi lagi. Meski demikian, Puguh menduga foto tersebut sudah ada setahun lalu.

"Masa sih? Itu sudah lama. Tahun kemarin mungkin," jelasnya.

Sementara itu Didit dari Trinity Optima juga mengatakan hal yang sama. Pihaknya mengaku belum tahu soal foto tersebut. Namun Vidi dan Andien memang pernah mengisi acara bersama.

"Belum tahu. Baru lihat fotonya tadi. Kayaknya pernah bareng di acara Ibas. Kalau gak salah di Puncak," katanya, Kamis (27/12).

Disinggung keberadaan Vidi, Didit mengatakan bila pelantun Lupakan Mantan itu kini tengah berada di Eropa.

"Dia lagi liburan di Eropa. Saya kaget tiba-tiba muncul foto itu karena dia kan sedang di Eropa. Setahu saya dia mau menyelesaikan kuliah terlebih dulu, baru memikirkan itu (nikah)," ucapnya seraya menambahkan ada orang iseng memotret itu dan kemudian disebarkan sekarang.

No comments:

Post a Comment