Monday, December 24, 2012

Tahun 2013, Desy Ratnasari ingin punya suami

Tahun 2013, Desy Ratnasari ingin punya suami
Foto: Desy Ratnasari

Dua kali gagal membina hubungan rumah tangga, Desy Ratnasari mengaku dirinya berusaha untuk tidak trauma untuk kembali berumah tangga.

Sebelumnya Desy pernah menikah dengan Trenady Pramudya pada tahun 1999 dan Sammy Hamzah pada tahun 2001. Pernikahannya dengan Sammy pun dikaruniai seorang putri bernama Nasywa Nathania Hamzah. Desy pun baru-baru ini telah putus hubungan dengan Irwan Danny Musri yang dijalin selama delapan tahun.

"Insya Allah saya tidak trauma. Kalau memang jodohnya ada pasti saya akan jalani. Hidup ini hanya, menjalani apa yg diberikan oleh Allah. Kalau memang ada jodoh saya jalani lagi," ujar Desy saat dihubungi lewat telepon, Minggu (23/12).

Di umurnya yang sudah tidak muda lagi, yakni 39 tahun, 2013 nanti Desy mengaku ingin kembali memiliki suami. Namun, sekali lagi, ia menegaskan untuk tidak memaksakan keinginannya tersebut.

"Tahun 2013 sih maunya punya suami lagi. Tapi ya itu, saya ga mau terlalu memaksakan. Kalau dapet syukur, kalo enggak juga ga apa-apa," tegas Desy.

Untuk kriteria suaminya nanti, Desy tidak punya kriteria yang rumit. Asal calonnya nanti cocok dengan anaknya, Nasywa, itu sudah dirasa cukup oleh Desy.

"Saya kan juga udah ga muda lagi, udah tua. Asalkan dia cocok dengan Nasywa sih itu udah cukup bagi saya," pungkas Desy.

No comments:

Post a Comment