Sunday, December 23, 2012

Lampard ciptakan sejarah

Lampard ciptakan sejarah
Foto: Frank Lampard (kanan), top scorer Chelsea di divisi tertinggi Inggris. (c) AFP

Berkat satu golnya kala Chelsea membantai Aston Villa 8-0, Frank Lampard menorehkan sebuah sejarah anyar. Gelandang veteran itu kini tercatat sebagai pemain tersubur The Blues di divisi tertinggi Inggris.

Melawan Villa di Stamford Bridge, Minggu (23/12), merupakan momen spesial bagi Lampard. Dalam laga tersebut, dia melakoni penampilannya yang ke-500 sebagai starter di Premier League. Selain itu, dia juga mencetak satu gol indah yang bermakna luar biasa.

Gol itu adalah golnya yang ke-130 untuk Chelsea di ajang liga, yang membuatnya jadi all-time leading scorer Chelsea di top flight. Lampard sukses melewati pencapaian legenda The Blues, Bobby Tambling. Lampard pun mengaku bahagia atas pencapaiannya itu.

"Ini sungguh berarti. Saya sangat bangga bisa melampaui orang hebat seperti Bobby Tambling," tutur gelandang 34 tahun itu pada Sky Sports.

Dengan prestasi ini, tak ayal pertanyaan seputar masa depan Lampard pun semakin menghangat. Lampard telah mengungkapkan bahwa saat ini tidak ada pembicaraan kontrak anyar dengan pihak Chelsea, dan itu membuatnya berpeluang hengkang di akhir musim.

Namun, Lampard juga sudah menegaskan dan menunjukkan kecintaannya pada Chelsea dengan menolak bersepekulasi tentang masa depannya di Stamford Bridge. Lampard mengaku, selama masih berkostum Chelsea, dia akan fokus untuk bermain sebaik mungkin di setiap pertandingan yang dijalaninya.

No comments:

Post a Comment