Wednesday, December 26, 2012

Presiden SBY hadiri acara puncak perayaan Natal

Presiden SBY hadiri acara puncak perayaan Natal
Foto: Pidato SBY.
Reporter: Kartika Safitri

Malam ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menghadiri perayaan Natal yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Kegiatan ini merupakan acara puncak yang diselenggarakan langsung oleh pemerintah.

Dalam agenda kepresidenan yang diterima merdeka.com, kegiatan itu akan berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB. Ibu Negara Ani Yudhoyono direncanakan akan menemani SBY sepanjang acara tersebut. Kegiatan itu diketuai langsung oleh Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi.

"Ya, sebagaimana lazimnya presiden sebagai kepala negara hadir dalam perayaan hari raya besar keagamaan setiap tahun. Presiden akan menghadiri puncak perayaan Natal bersama pada 27 Desember 2012 di Jakarta," kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha di Kantor Presiden, Rabu (26/12).

Sebelum menghadiri perayaan Natal, SBY lebih dulu menggelar Sidang Kabinet Paripurna di Kantor Presiden, Jakarta. Sidang ini merupakan pertemuan terakhir kabinet menjelang tutup tahun, sekaligus evaluasi kinerja para menteri selama tahun 2012.

No comments:

Post a Comment