Monday, December 24, 2012

Penumpang padati Stasiun Senen

Penumpang Padati Stasiun Senen
Foto: Penumpang di Stasiun Senen. ©2012 Okesharezone
Reporter: Taufik Nurrahman

Lonjakan penumpang mulai terlihat di Stasiun Senen, Jakarta, menjelang perayaan natal dan libur Tahun Baru. Penumpukan penumpang di Stasiun Senen, Jakarta Pusat, mulai terlihat.

Saat ini penumpang mulai memadati stasiun ini. Harga tiket yang diterapkan PT KAI mengalami kenaikan, namun masih dinilai tidak memberatkan penumpang.

Salah satu petugas Stasiun Senen, Eddy Sarwono (47), mengatakan penumpang sudah mulai memadati sejak beberapa hari yang lalu.

"Sudah 3 hari penumpang mulai berdatangan. Namun, tidak ada penumpukan penumpang atau keterlambatan, semua berjalan dengan normal dan sesuai aturan," ujarnya, Jakarta, Senin (24/12).

Dia menambahkan untuk kenaikan harga tiket kereta api sekitar 10 persen, namun untuk kereta ekonomi tidak mengalami kenaikan. "Untuk penumpang pasti akan ramai hingga anak-anak masuk sekolah.".

Seorang penumpang, Maksum (35), mengatakan saat ini PT Kereta Api mulai ada perbaikan dalam hal apapun. "Dalam pelayanan udah ada perbaikan. Semua saya rasa sudah aman," katanya.

No comments:

Post a Comment