Thursday, December 27, 2012

Iriana Jokowi dan Veronika Ahok kompak pelesiran ke Solo

Iriana Jokowi dan Veronika Ahok kompak pelesiran ke Solo
Foto: Iriana dan Veronika mengapit PR manajer Hotel Lor In, Vita.
Reporter: Benny Wijaya

Liburan Natal dan Tahun Baru tak disia-siakan oleh istri gubernur dan istri wakil gubernur DKI Jakarta. Meski hanya sehari Iriana Jokowi dan Veronika Ahok menyempatkan diri berlibur ke Solo, Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi yang didata Okesharezone, Iriana Jokowi dan Veronika Ahok datang melalui Bandara Adisumarmo, Solo. Mendarat di bandara sekitar jam 10.00 wib, Iriana Jokowi langsung pulang ke rumah pribadinya di Kelurahan Sumber, Solo.

Sementara istri Ahok, Veronika bersama beberapa anggota keluarganya, berlibur di daerah puncak Tawangmangu, dan Candi Cetho Karanganyar. Veronika baru kembali ke Solo, menuju penginapan sekitar jam 22.00 WIB.

Menurut Public Relation Manager Lor In Hotel Solo, Vita Octavia, istri Ahok tiba di hotelnya malam dan menginap di sana.

"Iya benar memang bu Ahok menginap disini. Beliau tiba jam sepuluh malam, bersama beberapa anggota keluarga," ujarnya, Jumat (28/12).

Menurut Vita, Veronika hanya menginap di hotelnya tadi malam. Veronika, lanjut Vita meningalkan hotel sekitar jam 10.30 WIB, setelah makan pagi dan bertemu dengan Iriana Jokowi.

"Tadi bu Ahok dijemput bu Iriana, terus check out. Bu Ahok bilang senang berlibur di Solo. Masyarakatnya ramah dan makanannya enak. Tadi beliau senang sekali makan bubur lemu (bubur beras). Beliau juga bilang akan ke Solo lagi kapan - kapan nanti," tambahnya.

Menurut informasi lainnya, hari ini Veronika meninggalkan Solo menuju Yogyakarta. Sementara istri Jokowi, Iriana masih akan tinggal di tanah kelahirannya tersebut.

Sopir pribadi Iriana di Solo, Suliadi menyebutkan, sebelum menuju ke Yogyakarta, Veronika sempat membeli oleh-oleh khas Solo di toko Gendhis Jl Ahmad Yani, Kartasura.

"Bu Ahok langsung ke Yogya. Ini mampir beli oleh-oleh dulu di Kartasura. Kalau bu Jokowi, masih di Solo, tadi hanya ketemu di hotel," terang Suliadi.

No comments:

Post a Comment