Tuesday, November 6, 2012

Konser di Los Angeles, Big Bang tampil di depan 24 ribu fans

Konser di Los Angeles, Big Bang tampil di depan 24 ribu fans
Foto: Big Bang

Boyband Big Bang memulai tur mereka di Amerika Serikat yang bertajuk Alive Galaxy Tour 2012. Bertempat di Los Angeles, Big Bang sukses menghibur sekitar 24.000 penggemar.

Konser yang digelar pada 2-3 November di Honda Center, Anaheim itu mencatat penjualan ludes untuk tiket konser. Hal ini menyusul perolehan tiket konser Big Bang yang juga terjual ludes di China, Thailand, Taiwan, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

"Tur konser Big Bang selalu mencapai penjualan ludes di manapun digelar. Bahkan seluruh tiket konser di Amerika Serikat yakni di Los Angeles, New Jersey sampai Peru juga sudah terjual. Ini semakin menjelaskan pencapaian tur dunia Big Bang," jelas perwakilan agensi Big Bang, YG Entertainment seperti dilansir soompi.com.

Untuk konser di Amerika, Big Bang menampilkan 23 lagu mereka seperti Still Alive, Lie, Haru Haru, Heaven, dan Fantastic Baby. Sang leader, G-Dragon juga menampilkan lagu terbarunya, Crayon dengan campuran rap dalam bahasa Inggris.

Kini Big Bang siap melanjutkan konser di New Jersey pada 8-9 November nanti di Prudential Centre. Mereka akan konser di Peru 14 November nanti sebelum berlanjut ke Hong Kong, Inggris, dan Jepang di akhir tahun.

No comments:

Post a Comment