Sunday, December 16, 2012

Guns N Roses akhirnya gelar konser dan pukau fans Indonesia!

Guns N' Roses Akhirnya Gelar Konser dan Pukau Fans Indonesia
Foto: Guns N Roses ©2012 Okesharezone/ianrothstudios.com

Setelah menunggu hampir 30 menit akhirnya pada pukul 13.30 konser Guns N Roses akhirnya dihelat di Mata Elang International Stadium (MEIS), ribuan penonton yang mayoritas menggunakan kaus berwarna hitam memadati tempat berlangsungnya acara. Siang itu Axl mampu menghipnotis para penggemarnya yang sudah rela datang dari berbagai daerah.

Dalam awal-awal lagu mereka langsung menggebrak panggung MEIS dengan membawakan lagu Welcome to the Jungle yang membuat para penonton yang untuk pertama kalinya menonton aksi Axl dan kawan-kawan secara langsung di Indonesia dibuat berloncatan mengikuti irama lagu.

Tembang-tembang yang tidak asing ditelinga masyarakat Indonesia seperti Patient, November rain, Sweet Child O'Mine, Estranged, Don't Cry dan Knock Knock Knockin' On Heavens Door sukses mengobati kerinduan penonton yang sudah puluhan tahun ingin melihat aksi Axl dan kawan-kawan secara langsung.

Guns N' Roses

Dalam konser Axl tidak banyak melakukan interaksi langsung kepada penonton, namun saat akhir konser, dia mengutarakan permohonan maaf karena kejadian pembatalan konser kemarin. "Terima kasih sudah datang, kami mau minta maaf soal kemarin," kata Axl sebelum meninggalkan panggung.

Konser yang berakhir pada pukul 16.30 tersebut mampu menghadirkan warna tersendiri bagi penikmat lagu GNR di Indonesia, karena walau sudah tidak muda lagi, aksi Axl di atas panggung tetap enerjik dengan selalu berlari ke kanan dan ke kiri saat berada di atas panggung. Lagu Paradise City di daulat menjadi penutup dalam konser tersebut.

No comments:

Post a Comment