Wednesday, December 19, 2012

Ical gerilya ke Batang, Prabowo cukup minum kopi

Ical gerilya ke Batang, Prabowo cukup minum kopi
Foto: Aburizal Bakrie. ©2012 Okesharezone
Reporter: Deddy Santosa

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical terbang pagi ini ke Semarang. Selanjutnya Ical akan menuju Kabupaten Batang dalam rangka safari ARB. ARB sendiri adalah akronim dari nama Aburizal Bakrie.

"Nanti di Kabupaten Batang saya akan bersilaturahmi dan dialog dengan gapoktan, nelayan, pedagang pasar, dan lain-lain," kata Ical di akun twitter miliknya @aburizalbakrie, Kamis (20/12) pagi.

Acara Ical untuk menyerap aspirasi masyarakat jelang Pilpres 2014 hari ini cukup padat. Ical juga akan mengunjungi Pekalongan hari ini.

"Selesai dari Batang akan lanjut ke Pekalongan. Meninjau pasar dan UMKM Batik, malamnya dialog dengan pengusaha Pekalongan," ujar Ical.

Sementara itu saingan Ical, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memilih menghabiskan pagi dengan minum kopi dan makan pisang goreng. Prabowo belum melakukan safari guna persiapan maju capres 2014.

"Alhamdulillah, menikmati pagi dengan secangkir kopi dan pisang goreng. Selamat pagi sahabat," sapa Prabowo lewat akun twitter @Prabowo08.

Prabowo meluangkan pagi ini untuk bercanda dengan para pendukungnya. Ketika diingatkan jangan banyak makan gorengan, Prabowo cuma bercanda.

"Sesekali boleh dong :)" canda mantan Danjen Kopassus ini.

No comments:

Post a Comment