Saturday, December 1, 2012

Indonesia mendapatkan skor 0-2 dengan Malaysia, Vicky Vette kesal

Indonesia mendapatkan skor 0-2 dengan Malaysia, Vicky Vette kesal
Foto: Vicky Vette. ©vickyvette

Bintang film porno yang asalnya dari Norwegia yaitu Vicky Vette, nampaknya kesal setelah Timnas Indonesia harus tertinggal 0-2 dari Malaysia. Padahal, dia sudah bersemangat dan memprediksi kesebelasan Garuda bakal melibas skuad Harimau Malaya.

"F*ck. #AFFSuzukiCup ~ #Malaysia 2 - #Indonesia 0 ~ Go #timnas... lots of time!," tulis Vicky Vette dalam akun Twitternya, Sabtu (1/12).

Meski kesal, Vicky masih optimis tim Garuda bisa meraih kemenangan. Dia bahkan berharap Andik Vermansyah bisa mencetak gol di paruh kedua.

Hawa laga penyisihan Grup B piala AFF 2012 di Stadion Bukit Jalil memang menegangkan. Awalnya, Indonesia masih bermain imbang dengan Malaysia. Tetapi, pada menit ke-26 gawang Wahyu Tri Nugroho berhasil dijebol pemain Malaysia, Mohamad Azamuddin. Empat menit kemudian, giliran Mahali Jasuli kembali menambah perolehan angka buat tim Harimau Malaya. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Padahal, Vicky Vette berjanji mencium pemain tim nasional Andik Vermansyah jika bisa melesakkan gol ke gawang Malaysia pada pertandingan hari ini.

"If @andik_vermansah scores again for #Indonesia vs. #Malaysia I will give him a #kiss," kata Vette dalam akun twitternya, Jumat lalu.

Tidak cuma itu, wanita seksi kelahiran Stavanger, Norwegia, itu juga berjanji akan mencium seluruh anggota Timnas Indonesia jika mengalahkan Malaysia dan menjadi juara AFF.

"if #Indonesia win the #AFF? The whole team gets a "#kiss" xoxo," tulis Vicky.

No comments:

Post a Comment