Tuesday, December 11, 2012

Krisdayanti lahirkan bayi laki-laki

Krisdayanti lahirkan bayi laki-laki
Foto: Krisdayanti

Kabar bahagia bagi pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Pasalnya, KD telah melahirkan anak kedua mereka di RS. Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/12).

KD melahirkan seorang putra sekitar pukul 09.00 WIB dengan operasi cesar setalah masuk ruang persalinan pada pukul 08.45 WIB.

"Alhamdulilah, hari ini 12-12-12 Yanti melahirkan seorang putra, anak kedua kami pada pukul 09.00 WIB. Beratnya 3,590 atau 3,6 kg yang kami beri nama Kellen Alexander Lemos," ujar Raul saat jumpa pers di RS. Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/12).

Pada saat detik-detik KD melahirkan, Raul pun mengaku menemani istrinya tersebut,"Iya saya nemenin dia sampe pengen operasi. Tapi cuma di luar karna kan ga boleh masuk ruang operasi," tutur Raul.

Sementara itu, dokter yang membantu proses kelahiran KD, Dokter Andi Audono, menyatakan proses kelahiran KD berjalan baik. Kondisi bayi pun sehat wal'afiat.

"Prosesnya cukup cepat dan lancar. Kalo proses lahirnya cepat hanya 15 menit, semuanya ya 40 menit lah. Kondisi ibu KD juga sehat sekarang sedang di ruang recovery. Sedangkan bayinya juga dalam keadaan sehat," jelas Andi.

No comments:

Post a Comment