Thursday, December 13, 2012

Ana Octarin 'Princess': Kevin bukan bos galak

Ana Octarin 'Princess': Kevin bukan bos galak
Foto: Ana Octarin 'Princess'

Sebagai bos label Aprilio Kingdom, Kevin Aprilio bukan tipe bos yang otoriter. Ana Octarin, salah satu personil Princess, girlband bentukan Kevin mengungkapkan kalau putra Addie MS itu tidak pernah menempatkan diri sebagai seorang bos galak.

"Kevin pintar menempatkan diri. Dia malahan bukan kaya bos yang gimana-gimana gitu. Dia sudah kaya kakak buat aku," ujar Ana saat ditemui di gala premier film DEAD MINE di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/12 malam.

Ana bersama teman-temannya di Princess juga merasa mendapat perhatian lebih dari Kevin. "Kevin tuh perhatian banget sama anak buahnya. Kalo kelihatan ada yang bermasalah pastia dia langsung nelpon," sambung Ana.

Sikap Kevin ini membuat Ana percaya kalau bosnya mampu membawa Princess meraih sukses. Dia makin yakin untuk tetap bersama dan belum punya keinginan untuk solo karir.

"Aku sih percaya sama Kevin kalo dia nggak akan ninggalin kami (Princess) justru Kevin mau kami sukses. Hal itu sih yang ngebuat aku betah di Princess dan belum ada kepikiran buat solo karir," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment