Thursday, December 13, 2012

Inilah komentar Depe soal Jupe dipenjara 3 bulan!

Inilah komentar Depe soal Jupe dipenjara 3 bulan!
Foto: Dewi Persik

Pertengkaran Julia Perez dan Dewi Perssik di film "ARWAH GOYANG PERAWAN" berbuntut panjang. Hasilnya, Julia Perez resmi divonis hukuman penjara selama 3 bulan. Lalu bagaimana tanggapan Dewi Perssik?

"Aku tidak mengerti tentang hukum. Tahu kabar juga dari teman-teman. Aku harus tanya lagi detailnya bagaimana sama pengacaraku dulu. Tapi menurut aku, kasus dengan Jupe ini sudah selesai. Aku nggak mau bicara soal itu. Aku takut salah bicara," ujar Dewi Perssik saat dihubungi wartawan via telpon, Kamis (13/12).

Dewi memang mengaku jika persoalannya dengan Jupe sudah selesai di Pengadilan. Dirinya tak mau lagi mengusik kasusnya.

"Apa yang kita kerjakan itu Tuhan tahu dan tidak tidur. Mengusik ketenangan orang lain itu tidak bagus. Jadi aku tidak mau bicara. Mau fokus bekerja saja," kata Depe.

Jadi bagaimana sikap Depe melihat Jupe yang bakal masuk penjara? "Bingung ya. Ono opo meneh to iki? Kasus kemarin itu jadi pembelajaran buat aku ya. Aku diam aja deh. Kalau ada keputusan begitu, ya aku bingung deh... Masalah itu tuh sudah selesai," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment